CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 13 Januari 2009


Si Unyil Jatuh Cinta



"Umur 16 tahun nggak usah mikirin cinta- cintaan.Sekolah aja dulu yang benar,nyil,"seru ka'Dhira setelah unyil ceritain soal landa.

Setelah maninggalkan ka'Dhira di ruang TV,Unyil langsung masuk kamar dalam dalam keadaan bete dan menyesal.Kenapa juga unil pake acara curhat sama dia.Dalam hati unyil berkata,siapa juga yang mikirin tentang cinta.Jelas-jelas unyil cuma minta pendapat tentang hubungannya dengan landa,sahabatnya.Sahabat dan cinta?

Unyil memang lagi bingung banget sama hubungannya dan landa.Semua teman disekolah menganggap landa pacaran sama unyil.Dimana ada anggi,disitu ada landa.Sebelum gosip itu muncul,unyil guek banget.Karena mereka umang sudah kenal dari kecil.Sejak mereka berdua masih suka manjat pohon jambu di depan rumah.Bahkan anggi ikut-ikutan manngil dia unyil,panggilan orang rumah buat dia.

Anggi memang selalu teman curhat unyil nomor satu.Entah kenapa,unyil nggak pernah terlalu bagus kalau bersahabat dengan teman perempuan.Bukan nggak mau,tapi memang bawaannyayang terlalu tomboi ini,kadang menyulitkan.Buatnya teman-teman perempuan ty cengeng,banyak ngeluh dan ribet.Sedangkan unyil nggak bisa banget tuh yang sok- sok memeberi nasihat ahnya untuk sekedar menenangkan.Makanya unyil lebih akrab sama teman-teman cowok,terutama anggi.

Sejauh beberapa belas tahun ini,mereka berdua selalu melakukan banyak hal bersama - sama.Mulai ngemil bareng sampai nonton konser bareng.Awalnya nggak ada satu halpun yang bisa memeisahkan kedekatan mereka.sampai - sampai,unyil putus sama 3 mantan pacarnya, karena mereka semua cemburu sama anggi.Tapi udah seminggu ini unyil menghindar dari anggi karena gosip itu tadi.Unyil nggak tahu anggi sempat mendengar gosip ini atau tidak,tapi yang jelas unyil jadi bingung.unyil memang sayang sama anggi,tapi apakah rasa sayang yang unyil punya ini,lebih dari sekedar persahabatan?Lalu,apa sebenarnya batas antara sahabat dan pacar?Well,paling nggak dengan unyil menghindari dari anggi untuk beberapa saat,gosip disekolah lumayan mereda.

Semua sms dan telepon dari anggi nggak g' pernah unyil bales.Disekolah pun unyil nggak pernah keluar kelas kalau nggak perlu - perlu amat.Tapi,disatu sisi unyil merasa kehilanagmn dia.Sepertinya,separuh dari dirinya hilang.Entah kemana.Makin alma rasa kehilangannya makin besar.Akhirnya dia gengsian,nggak tahan juga.Dia pun memeutuskan untuk ketemu anggi,sepulang sekolah.

"nggi,elo dengar gosip aklai kita berdua pacaran nggak?"aku nggak lagi pakai basa-basi.

"Dengar, karena itu elo jadi ngejauh dari gue?"

"Mungkin semua yang gue lakukan salah.Tapi justru dari jalannya gue untuk menjauh dari elo itulahgue menemukan jawabannya.

"Jawaban apa?"

"Eeehhhhhh..........Itu......Hmm......Jawaban,kalau mungkin sebenarnya.......ternyata gue sayang ama loe nggi.Lebih dari seorang sahabat.

unyil ngerti banget,dengan dia jujur sama anggi seperti ini,dia bisa kehilangan seorang sahabat yang selama ini selalu ada buatnya.

Ternyata, Anggi merasakan hal yang sama dengannya.Sahabat dan cinta ternyata bukan dua topik yang berbeda.Dua orang yang bersahabat bisa juga saling jatuh cinta,seperti unyil dan anggi



By:Denta

0 komentar: